Hazard Tak Tolak Jika Madrid Menginginkannya

Agen Casino

Hazard Tak Tolak Jika Madrid Menginginkannya – Gelandang Chelsea, Eden Hazard (26), mengakui siap dengarkan penawaran Real Madrid yang barusan memenangkan Liga Champions sesudah mengalahkan Juventus di Stadion Millenium, Wales, pada Sabtu (3/6/2017).

” Saya bakal memperhitungkan kepindahan bila Madrid bikin penawaran, ” kata Hazard.

” Saya tertarik untuk memenangi banyak trofi serta bakal merasa hebat jika dapat memenangkan Liga Champions. Tetapi, sasaran Chelsea juga memenangkan itu walau saya tidak paham kapan bakal terwujud, ” ucap Hazard.

Pemain Paling baik Premier League, kasta paling atas Liga Inggris, pada musim 2014-2015 ini mengharapkan Chelsea bisa ada di jalur juara dalam memperebutkan trofi Si Kuping Besar pada musim depan.

Saya masih tetap memiliki kontrak dengan Chelsea untuk tiga musim ke depan serta kami barusan melakukan musim 2016-2017 dengan mengagumkan. Kami menginginkan meneruskan perjalanan untuk bangun tim yang dapat berkompetisi di Liga Champions, ” tutur Hazard.

” Saya terasa begitu suka di Chelsea, namun Anda tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung pada hari esok, ” tutur Hazard.

Hazard adalah pilar utama Chelsea waktu memenangkan Premier League musim 2016-2017. Dia dapat cetak 16 gol serta lima assist dalam 36 tampilan.

Walau demikian, Hazard belum pernah mencicipi titel Liga Champions. Selama ini, pencapaian paling baik dia di pertandingan paling elite Benua Biru yaitu menembus semi final pada musim 2013-2014.

Saat itu, Chelsea kalah agregat 1-3 dari Atletico Madrid. Selama pergelaran, Hazard juga ” sebatas ” mengemas dua gol.