Home / Selebriti / Hotman Mengaku Bersedia Jadi Motivator Tanpa Dibayar

Hotman Mengaku Bersedia Jadi Motivator Tanpa Dibayar

Hotman Mengaku Bersedia Jadi Motivator Tanpa Dibayar – Hotman Paris Hutapea adalah salah satunya pengacara populer di tanah air. Dalam dunia hukum namanya telah tidak asing kembali menjadi pengacara. Dari mulai pesohor negeri sampai selebriti sempat memakai jasanya menjadi pengacara.

Namanya makin diketahui penduduk luas waktu Hotman mempunyai acara di tv. Ditambah lagi Hotman Paris begitu lekat dengan kehidupannya yang serba elegan.

Di celah kesibukannya menjadi pengacara, Hotman Paris rupanya seringkali diundang jadi pembicara oleh beberapa kampus di Indonesia untuk memberi kuliah umum. Bermacam motivasi dikatakan pria asal Tapanuli Utara ini pada beberapa mahasiswa.

Hotman juga ingin supaya kuliah umum yang ia beri tidak cuma mengarah kelompok universitas, tapi pun kelompok instansi pendidikan keagamaan seperti pesantren. Hal tersebut dikatakan Hotman melalui account instagramnya, @hotmanparisofficial, Jumat (22/2).

“Haloo salam kopi Joni. Telah beberapa kampus di Indonesia minta Hotman Paris untuk memberi kuliah umum. Tetapi kesempatan ini saya ingin supaya yang undang saya itu ialah lembaga-lembaga keagamaan terpenting yang miliki sekolah seperti pesantren serta semacam,” kata Hotman.

Ia juga mengakui bersedia hadir tiada dibayar. Seandainya siswa yang ada lebih dari 500 orang.

“Jika yang mengundangnya ada muridnya lebih dari 500 yang ada di seminar, Saya bersedia hadir tiada dibayar honor, di semua Indonesia,” kata Hotman.

Hotman menyebutkan motivasi butuh dikasihkan pada generasi muda. Ia memberikan contoh figur Pendiri Huawei Reng Zhengfei, pimpinan perusahaan penyuplai piranti telekomunikasi serta jaringan komunikasi paling besar di China.

“Lu tahu engga ini pendiri Huawei ya tiap-tiap sore diberi motivasi sama ibunya. Sampai usia 18 masih tetap begitu miskin. Serta saat ini Amerika juga telah digoncang sama ini (Reng Zhengfei),” katanya

“Motivasi, bakarlah semangat anak-anak serta muridmu dengan motivasi. Undang Saya kepesantren Saya akan kasih motivasi,” sambung Hotman Paris.

About admin