Hull Di Hajar City

Agen Casino

Hull Di Hajar City – Manchester City senantiasa merawat harapan finis di empat besar. Bermain di muka khalayak sendiri, City menuai menekankan atas Hull City dengan score akhir 3-1.

Hasil ini tdk merubah posisi City di peringkat ke empat dengan perolehan 61 poin dalam 31 laga, ketinggal dua angka dari Liverpool, tujuh angka dari Tottenham Hotspur di urutan ke dua. Sesaat Hull di posisi 17 klassemen dengan 30 poin hasil 32 laga, terpaut dua poin dari Swansea City di zona degradasi.

Menjamu Hull di Stadion Etihad, Sabtu (8/4/2017) malam WIB, City memimpin satu gol di babak pertama. The Citizens diuntungkan dengan kekeliruan pemain lawan yg buat gol bunuh diri di menit 31.

Sesudah restart, City tancap gas buat membuat gol keduanya di menit 48 lewat sang bomber Sergio Aguero. Fabian Delph membuat gol ketiga timnya kurang dari 20 menit selanjutnya.

Hull terus sanggup memberikannya perlawanan meskipun dibombardir serangan lawan. Di menit 85, Andrea Ranocchia melahirkan gol balasan Hull buat mengecilkan kekalahan Hull 1-3.

Jalannya Pertandingan

Ke-2 tim segera sama-sama menguji pertahanan lawan. Di menit ke lima, City hampir membuat gol pertamanya.

Di awali dari kerja sama satu-dua dengan Sergio Aguero, tembakan David Silva dari jarak dekat diselamatkan Eldin Jakupovic. Bola pantul jatuh di jalur Leroy Sane, tetapi tembakannya kembali mentah di tangan penjaga gawang Swiss itu.

Setelah itu, ke dua tim sama-sama serang. Tapi susah buat membuat kesempatan di sepertiga akhir lapangan.

Di menit 26, Yaya Toure membuat kesempatan. Sodoran Sane terhadap Aguero, diteruskan Fabian Delph yg disudahi dengan tembakan melemngkung Toure dari luar kotak penalti. Bola meluncur ke pojok atas tetapi cuma bersarang di segi belakang luar jala Hull.

Pelanggaran pada Aguero buat City beroleh sepakan bebas dari posisi yg beresiko di menit 29. Eksekusi Toure menembus pagar hidup tetapi Jakupovic sukses menepis bola ke atas buat membuat sepak sudut.

Dorongan City selanjutnya membawa hasil di menit 31. City memimpin Hull 1-0, terbantu dengan gol bunuh diri Ahmed El Mohammady. Di awali dari crossing Jesus Navas, Mohammady salah menyikapi bola jadi sontekannya tambah menjebol gawang Hull.

Hull merepons dengan benar-benar baik. Grosicki ada dalam celah sempit di segi kiri buat kirim bola ke tengah. Bola terbentur Niasse, yg punya area tembak dalam jarak dekat tetapi tidak sukses melaksanakan penyelesaian.

Di menit 35, Raheem Sterling melaksanakan gerakan menawan di pojok lapangan sebelum saat kirim umpan silang yg di terima Silva. Tapi, eksekusi gelandang Spanyol itu melambung tinggi.

Dua menit selanjutnya Hull kembali mengintimidasi. Evandro memenangi duel dengan Toure jadi Hull melaksanakan serangan balik. Bola jatuh di kaki Grosicki, yg memotong segi kanan buat melaksanakan tembakan yg melenceng dari tiang jauh.

Babak pertama selesai. City masih tetap memimpin 1-0 dari Hull.

Sesudah turun minum, City ngebut. Cuma dua menit sesudah kickoff, City selanjutnya membuat gol sekalian melipatgandakan keunggulan atas Hull jadi 2-0.

Dari luar kotak penalti, Sterling meliuk-liuk sebelum saat melalui pertahanan Hull buat kirim umpan masak terhadap Aguero. Striker Argentina itu dengan gampang menceploskan bola ke gawang.

City nyata-nyata tdk terlewati. Di menit 64, City membuat gol penambahan buat unggul 3-0.

Sterling kembali jadi kreatornya. Akselerasi Sterling di sayap kanan tdk sanggup dihentikan pertahanan Hull, jadi bola umpannya menjumpai Delph ditepi kotak penalti yg di kerjakan dengan tembakan kaki kanan keras.

Hull tidak kuasa keluar dari dorongan City. Nolito hampir membuat gol ke empat timnya, tapi dia kehilangan momentum selagi tinggal bertatapan satu lawan satu dengan Jakupovic jadi sepakannya cuma bersarang di luar gawang.

Masuk 10 menit paling akhir, City masih tetap mencari gol penambahan. Navas kirim umpan silang yg tidak sanggup jangkau kepala Aguero di tiang dekat. Dari sayap kiri, suatu umpan silang dilontarkan tetapi tiada yg menyongsong.

Meskipun didalam tekananan, Hull sukses buat gol hiburan di menit 85. Umpan mendatar pemain pengganti Shaun Maloney tiba di depan gawang, yg selanjutnya disontek Andrea Ranocchia. Claudio Bravo terlambat bereaksi jadi gawang City jebol serta tidak sukses clean sheet. Score saat ini 3-1.

Susunan Pemain

MANCHESTER CITY : Bravo ; Navas, Stones, Kolarov, Clichy ; Toure (Fernando 74′), Delph ; Sterling, Silva (Iheanacho 72′), Sane (Nolito 66′) ; Aguero

HULL CITY : Jakupovic ; Elmohamady, Ranocchia, Dawson, Robertson ; Clucas (Henriksen 58′), Markovic, N’Diaye, Evandro (Abel Hernandez 58′), Grosicki ; Niasse (Maloney 83′)