Home / Liga Italy / Inter Menang Telak Kontra Klub Papan Bawah | Liga Italia

Inter Menang Telak Kontra Klub Papan Bawah | Liga Italia

Kabar terbaru datang dari tim Inter Milan yang baru baru ini mendapatkan kemenangan yang menghasilkan skor yang bagus. Sepeti yang telah kita ketahui sebelumya tim satu ini memang harus merasakan pahitnya kekalahan ketika berjuang kontra Juventus karena mereka di bobol 3 gol tanpa bisa membalasnya. Dan kini kontra dengan tim Palermo hal itu mereka kubur sehingga mampu menang dengsn skor 3- 1.

Pada laga yang berjalana di hari minggu kemrain tersebut tim Inter memang secarap cepat mampu menciptakan 2 gol ketika babak yang pertama. Tepatnya pada mnita yang ke 11 straiker Adem Ljajic mampu menciptakan gol pertama yang membawa keunggulan yang pertama di laga tersebut, Dan di susul oleh Mauro Icardi yang berhasil pula menggandakan gol yang pertama tadi pada menit yang ke 23. Sebelum babak pertama usai tim Palermo mampu mengeclkan ketertinggalan timnya lewat Franco Vazquez.

Keika babak yang kedua di mulai tentu saja tim Inter tak mau tinggal diam dengan tim lawan yang telah mengejar dengan satu gol yang di ciptakan , maka mereka terus gencar melakukan serangan- serangan untuk melumpuhkan tim Palermo hingga terciptalah gol yang ke 3 pada menit yang ke 54 lewat Ivan Perisic. Hinga waktu habis skor tetap bertahan 3- 1 dan Inter lah yang keluar menjadi pemenangan.

About admin