Home / Liga Italy / Inter Milan Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Marcelo Brozovic

Inter Milan Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Marcelo Brozovic

Inter Milan Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Marcelo Brozovic

infoagenbolasbobet.com – Inter Milan kabarnya sudah hampir menyepakati transfer gelandang klub Rusia Dinamo Zegreb, Marcelo Brozovic ke Giuseppe Meazza. Nilai transfer Marcelo Brozovic ditaksir sebesar enam juta pounsterling. Hal itu, tentulah tidak akan memberatkan Inter Milan untuk mensukseskan transfer sang pemain.

Media Italia Corriere dello Sport menyebutkan bahwa direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio telah menunda perburuan kepada gelandang Atletico Madrid Mario Suarez serta gelandang Liverpool Lucas Leiva dan memilih untuk fokus kepada transfer Marcelo Brozovic.

Inter Milan sendiri kabarnya tengah berusaha untuk meminjam sang pemain sampai akhir musim terlebih dahulu, sebelum benar-benar akan mematenkannya pada awal musim depan.

Inter Milan sendiri punya sejarah yang baik dengan Dinamo Zegreb. Kedua klub pernah bekerja sama saat Il Nerazurri mendatangkan pemain Dinamo Zegreb, Mateo Kovacic. Bursa transfer tinggal seminggu kedepan, apabila Inter Milan serius dengan transfer ini maka pada awal bulan depan dipastikan Marcelo Brozovic sudah akan memakai kostum Inter Milan.

About admin