Home / Liga Inggris / Jadikan MU Menang Kontra City Rashford Jadi Sejarah | Liga Inggris

Jadikan MU Menang Kontra City Rashford Jadi Sejarah | Liga Inggris

Seperti yang te;ah kita saksikan bersama minggu malam kemarin telah terjadi derby Manchester yang tentu saja memang snagat seru sekali. Pasalnya akhirya pertandingan tersebut di menangkan oleh tim Mnachester Unted, dengan skor yang di hasilkan 1- 0. Dan yang menjadi pencipta dan sekaligus pahlawan adalah Marcus Rashford yang tentu saja merupakan rekor yang bagus bagi dirinya pribadi. Memang lah dari awal laga United berjuang dengan sangat baik.

Gol yang diciptakan oleh Rashford ini tercipta berkat assit yang di berikan Juan Mata. Dan pada menit yang ke 15 gol tercipta dan tentu saja ini sangat membahagiakan bagi United. Gol yang di buat oleh pemain yang maish lah belia ini memang lah terbilang begitu tenang dan ia memang sudah berhasil melewati Demichelis dan langsung saling hadapan dengan Joe Hart. Punggawa belia ini secara tidak langsung telah mencatatkan namanya di rekor karena telah berhasil mencipta gol di pertandingan yang bergengsi satu ini.

Berjalannya laga membuat Martial juga mampu menciptakan peuang yang baik, hanya saja semua masih mampu di selamatkan oleh kiper Joe Hrat, dan karena itu City makin mampu mengembangkan permainan mereka. Hanya saja Raheem Sterling pemain City di menit 21 mendapatka cedera.

About admin