Home / Liga Inggris / Javier Hernandez Ungkap Gaya Kepelatihan Louis Van Gaal

Javier Hernandez Ungkap Gaya Kepelatihan Louis Van Gaal

Javier Hernandez Ungkap Gaya Kepelatihan Louis Van Gaal

infoagenbolasbobet.com – Javier Hernandez mengungkapkan pendapatnya mengenai gaya Louis van Gaal saat melatih yang menurutnya kaku serta menyebut jika Carlo Ancelotti sangat mirip dengan Sir Alex Ferguson.

Bomber berkebangsaan Meksiko itu saat ini memang menjadi anank asuh Ancelotti setelah keputusan Van Gaal yang meminjamkannya pada Real Madrid sejak musim panas kemarin.

Bersama MU, Hernandez memang tidak begitu mendapat kepercayaan dari van Gaal untuk bermain. Akan tetapi, dirinya mengisyaratkan lebih baik atas kondisinya sekarang ini dareipada harus kembali di bawah arahan Van Gaal.

“Mereka berdua memiliki perbedaan yang sangat mendasar. Ancelotti mempunyai pendekatan yang lebih baik terhadap para pemain serta dia sosok pelatih yang santai,” kata pesepak bola yang biasa disapa Chicharito tersebut kepada awak media.

“Van Gaal menyukai rutinitas beserta jadwalnya yang begitu kaku. Selain hal itu, dia juga ketat dengan kedisiplinannya. Menurut saya, Ancelotti lebih mirip dengan Ferguson, karena dia lebih bebas.”

Sebagai catatan, Hernandez merapat ke Old Trafford sejak musim panas tahun 2010 silam.

About admin