Home / Liga Inggris / Josh McEachran Resmi Bergabung Dengan Brentford

Josh McEachran Resmi Bergabung Dengan Brentford

Josh McEachran Resmi Bergabung Dengan Brentford

infoagenbolasbobet.com – Gelandang muda asal Inggris, Josh McEachran secara resmi telah meninggalkan Chelsea usai mencapai kata sepakat dengan kontrak berdurasi empat tahun dengan salah satu tim yang tampil di divisi Championship, Brentford.

Tidak disebutkan jumlah biaya yang digelontorkan oleh Brentford, akan tetapi laporan dari media media di Inggris mengklaim bahwa McEachran dilepas oleh Chelsea di kisaran £500 ribu.

McEachran hanya membukukan 22 pertandingan bersama Chelsea semenjak sang pemain menjalani debutnya pada umur 17 tahun, sekitar bulan September 2010 lalu. Sepanjang tiga tahun belakangan ini, dia harus menyandang ststus pemain pinjaman di sejumlah klub, diantaranya Swansea, Watford, dan Wigan, sebelum akhirnya menghabiskan musim kemarin dengan membela Vitesse.

Manajer Brentford, yakni Marinus Dijkhuizen, menyataklan bahwa dirinya sangat senang klubnya dapat mengakuisisi McEachran.

“Dia pemain yang mampu bermain di poisisi gelandang bertahan sekaligus playmaker. Dia memiliki talenta besar. Saya tidak sabar untuk melakukan kerjasama dengan dia dan membuatnya berkembang,” kata Dijkhuizen.

About admin