Home / Liga Inggris / Juan Mata: MU Harus Bisa Kembalikan Performa

Juan Mata: MU Harus Bisa Kembalikan Performa

Juan Mata: MU Harus Bisa Kembalikan Performa

infoagenbolasbobet.com – Juan Mata, yang merupakan gelandang milik Manchester United menyatakan bahwa timnya harus mampu mengembalikan performanya supaya dapat memenangi persaingan versus Liverpool sehingga mereka finis pada posisi empat besar di pagelaran musim ini.

Setan Merah harus takluk 1-0 kala kontra West Bromwich Albion di markas mereka sendiri (Old Trafford), hari Sabtu (2/5/2015) lalu, yang menjadi kekalahan ketiganya secara beruntun. Sebelum ini, klub arahan manajer Louis van Gaal tersebut harus mengakui ketangguhan Chelsea serta Everton.

Sampai saat ini, United memang masih duduk di urutan keempat papan klasemen sementara dengan mengemas 65 angka, akan tetapi MU hanya unggul empat poin dari Liverpool yang menguntit di belekangnya, dengan masih menyisakan tiga laga.

“Ini merupakan sore yang membuat kami frustrasi. Jika Anda tidak mampu mencetak sebuah gol, maka mustahil Anda bisa memenangi laga,” kata Mata kepada awak media seusai laga.

“Kami juga tahu jika tim lain akan melakukan hal yang sama serta kami harus segera mencari cara agar bisa mengalahkan mereka” tambahnya.

About admin