Juve Final Di Cardif

Agen Casino

Juve Final Di Cardif – Pemain Juventus, Paulo Dybala, memperoleh pujian atas tampilan gemilangnya musim ini. Pemain asal Argentina itu dinilai udah jauh berkembang.

Dybala udah membukukan jumlah 17 gol gol buat musim ini. Sambil itu, di sanggup mencatatkan delapan assist.

Dengan peran dari Dybala itu, Juve waktu ini punya peluang buat beroleh tiga trofi. Juve tinggal dibutuhkan tiga angka lagi buat jadi juara Liga Italia, mereka juga udah melaju ke babak final Liga Champions serta Coppa Italia.

Di Coppa Italia, Juve dapat bertatapan dengan Lazio dalam pertandingan final yg berjalan di Stadio Olimpico pada 17 Mei lain kali. Sesaat di Liga Champions, mereka masihlah menanti lawan yg dapat dihadapi di Cardiff Stadium awal bln. depan.

Pemenang pertandingan semi-final pada Real Madrid melawan Atletico Madrid yg dapat jadi lawan Juve. El Real barangkali dapat jadi lawannya dikarenakan udah unggul 3-0.

Atas tampilan bagus Dybala musim ini, pemain Juve yang lain, Claudio Marchisio, memberikannya pujian.

” Saya seringkali berjumpa dengannya 1 hari sehabis pertandingan final di Berlin serta saya mengatakan, ‘Bersiaplah dikarenakan kita dapat mulai lagi jangka waktu satu bulan serta kita mesti hingga ke final lagi! ‘, ” kata Marchisio di web site resmi Juventus.

” Paulino sebagai pemain punya bakat fantastis serta dia udah tambah baik lagi di musim ini. Dia tdk sekedar cuma satu, sungguh lantas segala pemain muda kami serta tim dengan cara total udah banyak berkembang sepanjang dua th. ini, ” jadi pemain 31 th. itu.