Home / Liga Italy / Juventus Bakal Datangkan Paulo Dybala

Juventus Bakal Datangkan Paulo Dybala

Juventus Bakal Datangkan Paulo Dybala

infoagenbolasbobet.com – Karena tuntutan personal yang dianggap cukup tinggi, Juventus tidak mau mendatangkan pemain yang bernama Edinson Cavani menuju Turin. Kemudian, mereka rupanya lebih tertarik untuk menyelesaikan proses transfer untuk Paulo Dybala, yang merupakan pemain bintang milik Palermo.

Sebagaimana diketahui, Paris Saint Germain juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa dari mega bintang Bianconerri, yakni Paul Pogba. Sampai sampai mereka telah mempersiapkan dana sebesar €40 juta ditambah dengan Edinson Cavani untuk memuluskan jalan bagi pemain muda asal Prancis tersebut bisa bergabung dengan mereka.

Namun, klub penghuni Turin ini ternyata menolak datangnya Cavani lantaran alasan honor mantan bomber Napoli itu. Juve pun bakal fokus terhadap transfer Dybala.

Juve akan menjadikan pemasukan yang diperoleh dari kampanye di ajang Liga Champions musim ini menjadi dana belanja bagi mereka pada musim panas yang akan datang, sehingga jawara liga Serie A Italia tersebut tidak perlu menjual Pogba untuk meningkatkan kualitas pasukan.

PSG diklaim masih bakal terus memproses negoisasi transfer Pogba, pesepak bola yang mereka jadikan sasaran utama pada bursa transfer musim panas nanti.

About admin