Home / Berita Bola / Juventus Resmikan Weston McKennie

Juventus Resmikan Weston McKennie

Juventus Resmikan Weston McKennie – Untuk Weston McKennie, masuk dengan Juventus ialah mimpi yang menjadi fakta. Pemain sepak bola asal Amerika Serikat itu dahulu cuma dapat terkagum pada dari jauh.

Juventus menyelesaikan transfer McKennie pada Minggu (30/8/2020) pagi hari WIB. Bianconeri menghadirkan pemain tengah berumur 22 tahun itu dari Schalke 04 dengan posisi utang.

Club asal Turin itu bayar 4,5 juta euro untuk pinjaman McKennie. Juventus pula mempunyai pilihan untuk permanenkan McKennie sejumlah 18 juta euro.

McKennie lantas gairah menyongsong peluang meniti karier berbarengan Juventus. Buatnya, ini ibarat merealisasikan mimpi.

“Saya sangatlah bergairah. Anda tumbuh dengan menyaksikan sejumlah pemain ini, menyenangi mereka, serta mainkan mereka di video game, serta mereka saat ini kawan-kawan sekelompok, jadi ini pasti ialah mimpi yang menjadi riil,” papar McKennie terhadap Juventus TV seperti ditulis Football Italia.

“Saat Anda memikir kata Juventus, Anda memikir itu bersejarah, serta juara Italia selamanya waktu.”

judi bola online
McKennie jadi pemain berasal dari Amerika Serikat pertama yang kenakan seragam Juventus. Ia pula satu diantara sedikit pemain sepak bola dari Negeri Paman Sam yang merumput di Italia. Awalnya, ada Michael Bradley yang sempat menguatkan Chievo Verona serta AS Roma.

“Pasti jadi yang pertama dari apa saja ialah suatu hal yang pantas dibanggakan. Ini ialah prestasi,” sebut McKennie.

ultimate gaming
“Saya telah dengar sedikit dari Michael Bradley kalalu ini ialah liga yang berat jadi saya gak sabar turut serta disana.”

“Saya tanda tangan kontrak pada hari ulang tahun serta saat ini saya mengawali perjalanan baru, jadi ini ialah hadiah yang mengagumkan,” tukasnya memberikan tambahan.

About penulis77