Home / Berita Bola / Kegagalan Berikan Kado Perpisahan Wenger Kecewa

Kegagalan Berikan Kado Perpisahan Wenger Kecewa

Kegagalan Berikan Kado Perpisahan Wenger Kecewa – Arsenal tidak berhasil merampungkan misi berikan trofi jadi sinyal perpisahan untuk Arsene Wenger. Scuad The The Gunners juga terasa kecewa.

Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid waktu berduel di Wanda Metropolitano, di pertandingan leg II semi final Liga Europa. Dalam kompetisi, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB, Diego Costa sebagai penentu kemenangan tim tuan-rumah.

Dengan kekalahan ini, Arsenal di pastikan puasa titel musim ini. Mereka juga tidak berhasil untuk mengamankan satu ticket ke Liga Champions musim depan.

Disamping itu, Wenger telah mengambil keputusan untuk hengkang dari London utara demikian kontraknya habis pada akhir musim ini. Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin, mengungkap kekecewaan mengagumkan karna Arsenal tidak dapat memberi perpisahan yang manis untuk The Professor.

” Begitu kecewa, begitu sedih. Begitu susah kami terima. Atletico tidak banyak kebobolan di kandang ; kami semuanya coba serta itu tidak semestinya berlangsung. Ruangan ubah betul-betul sedih, ” kata Bellerin di website Liga Europa.

” Kami menginginkan mencapainya jadi persebahan untuk bos, dia memiliki karir yang mengagumkan. Kami menginginkan berusaha untuk mengerahkan kekuatan paling baik supaya dapat finish di tempat teratas serta itu menaikkan sekali lagi sedikit kekecewaan buat kami, ” dia memberikan.

About admin