Home / Liga Spanyol / Kemarahan Barca di Riazor, Suarez Cipta 4 Gol | Liga Spanyol

Kemarahan Barca di Riazor, Suarez Cipta 4 Gol | Liga Spanyol

Seperti yang telah kita kethuai di minggu minggu terakhir ini tim Barcelona menag terus mengalami kekalaha yang tentu membuat semua pihak mrasa kecewa akan asil yang di raih oleh tim pemuncak La Liga saat ini tersebut. Akan tetapi hal itu lain cerita dengan pertandingan yang baru saja mereka jalani kontra dengan Depotivo.

Tim Barca sepertinya memng sudah meulai bangkt dar kekalahan yang mereka rasakan kali ini, di laga dini hari tadi mereka melibas lawnnay dengan skor yang fantastis yaitu 8- 0. Tnetu ini adaah kemenangan yang sudah snagat di tunggu- tunggu oleh semua pha yang mendukung tim satu ini.

Dan pemain yang palingmenonjol di laga tadi ada;ah Luis Suarez punggawa satu ini mapu memberikan sumbangan gol untuk tinya sebanak 4 gol yatu pada menit yang ke 11 lalu di menit 24 dan 53 yang terakhir di menit yang ke 64.

Dan kini pnggawa satu ini terus membayangi Crisiano Ronaldo sebagai top skorĀ  klai ini , mereka hanya terpaut satu poin, jika Suares mendapatkan 30 poin Ronaldo 31 poin.Dan yang meniptakan gol lainnya yaitu Marc Barac, Lione Messi , Ivan Rakitic dan yang terakhir di ciptakan oleh Neymar.

About admin