Home / Berita Umum / Keputusan Penghilangan Bukti Penataan Score Oleh Satgas Akan Di Umumkan Hari Ini

Keputusan Penghilangan Bukti Penataan Score Oleh Satgas Akan Di Umumkan Hari Ini

Keputusan Penghilangan Bukti Penataan Score Oleh Satgas Akan Di Umumkan Hari Ini – Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono tetap menekuni proses pengecekan berkenaan masalah perusakan barang untuk bukti penataan score oleh Satgas Antimafia Bola di Polda Metro Jaya. Polri mengemukakan ditahan atau tidaknya pria yg akrab dipanggil Jokdri ini terkait hasil dari pengecekan ini hari.

” Sangatlah terkait pengecekan ini hari, ” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019) .

Dedi memaparkan penyidik bakal mengerjakan titel masalah buat tentukan butuh atau tidaknya Jokdri ditahan.

” Bila kelak sudahlah cukup alat bukti, lantas satgas bakal mengerjakan titel, lantaran titel masalah ini tentukan ia ditahan atau mungkin tidak, ” jelas Dedi.

Dedi memaparkan usaha menghilangkan barang untuk bukti yg dilaksanakan Jokdri bisa menjadi pertimbangan sendiri untuk penyidik dalam tentukan penahanan.

” Ya satu diantaranya faktor itu jadi pertimbangan penyidik, ” ujar ia. Joko Driyono datang di Mapolda Metro Jaya pada Senin (18/2/2019) waktu 09. 50 WIB. Sehabis empat jam dikontrol oleh Satgas Anti Mafia Bola, pria yg akrab dipanggil Jokdri itu diminta info terkait denah kantor PT Liga Indonesia, belum juga merinci menuju penghancuran dokumen.

” Belumlah ada yg ditanyakan cuma ceritakan denah seluruh kantor. Baru itu saja lantas break makan siang, ” kata pengacara terduga Joko Driyono, Andru Bimaseta di Polda Metro Jaya, ini siang.

Mabes Polri memberitakan pemastian terduga atas Joko pada Jumat (15/2) malam. Pengumuman status terduga itu diikuti penyerahan surat pencekalan Joko ke luar negeri ke Imigrasi.

Joko dijaring Clausal 363 KUHP serta/atau Clausal 265 KUHP serta/atau Clausal 233 KUHP. Pasal-pasal itu pada prinsipnya perihal perbuatan pencurian dengan pemberatan atau perusakan barang untuk bukti yg udah terpasang police line.

About admin