Home / Liga Inggris / Koeman Pastikan Pemainnya Tak Akan Ada Yang Pergi Lagi

Koeman Pastikan Pemainnya Tak Akan Ada Yang Pergi Lagi

Koeman Pastikan Pemainnya Tak Akan Ada Yang Pergi Lagi

infoagenbolasbobet.com – Juru taktik lapangan untuk Southampton yaitu Ronalld Koeman mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha dengan sekuat tenaga dalam rangka mencegah adanya eksodus pemain dalam bursa transfer pemain pada musim panas nanti, sehingga peristiwa yang sama seperti tahun lalu tak terulang lagi.

Koeman merapat di stadion St Mary”s di musim panas tahun 2014 pada saat sejumlah pemain penting klub berjuluk The Saints tersebut seperti Lallana, Lambert, Lovren, Chambers, serta Luke Shaw pergi dang bergabung dengan klub rival. Tapi untungnya, Southampton masih bisa bersaing selama pagelaran musim ini.

Kekhawatiran tetap saja muncul lantaran sejumlah pemain andalan mereka seperti Schneiderlin dan Nathaniel juga Clyne dikabarkan akan segera pergi meninggalkan klub, akan tetapi sang manajer berharap tak akan terjadi perubahan besar dalam pasukannya sebagaimana musim lalu.

“Saya rasa musim ini kami bakal lebih stabil daripada musim lalu. Ada sejumlah perubahan dalam susunan pemain saat itu serta saya rasa hal itu tidak bakal terjadi lagi untuk saat ini,” kata Koeman.

About admin