Home / Liga Inggris / Kontra Spur , Cech Motivasi Penjaga Gawang Kedua Arsenal |Liga Inggris

Kontra Spur , Cech Motivasi Penjaga Gawang Kedua Arsenal |Liga Inggris

Seperti yang telah kita ketahui t Arsenal akan segera berjuang kontra dengan tm Totthenham Hotspur dan ini merupakan pertaningan yag akan di lakukan tim Arsenal tanpa ada dukungan dari kiper utama mereka Petr Cech, hal ini karena penjaga gawnag yang berasal dari Republik Ceko ini tengah menghadapi cedera pada hamstrgnya..

Cedera yang di alami oleh Cech ini tentu saja bukan lah yag di harapkan oleh tim, Cech harus mendapatkan penanganan karena cedera itu ketika kontra dengan tim Swansea City di hari sabtu kemarin. Dan dengan kedaan tersebut tentunya tim Arsenal merombak dan tentu akan menurunkan kiper nomer dua timini Davd Ospina. Cech kiper utama Arsenal ini mengungkapkan jika ia serautus persen yakin akan kemampaun yang di punya Ospina untuk berjuang bersama tim nantinya menggantikan posisi yang akan ia tingalkan selama kurang lebih satu bula guna pmulihan.

Dengan pengalaman yang juga mumpuni tentu saja kepercayaa yang akan kami berikan kepada Opina tak akan pernha menjadi hal yang mengecewakan . Ia memiliki kemampuan yang bagus juga. Penjaga gawnag yang hebat adalah dia , penjaga gawnag yang jsudah ikut serta pla dalam pertanidngan internasional. Sehingga pertandingan nanti tentu saja akanberjalan tanpa ada hambatan meski pun saya tak ikut berjuang di dalamnya, ungkap Cech.

About admin