Home / Berita Umum / KPK Bahas Pencegahan Korupsi Di Bagian Swasta Dengan Dubes Australia

KPK Bahas Pencegahan Korupsi Di Bagian Swasta Dengan Dubes Australia

KPK Bahas Pencegahan Korupsi Di Bagian Swasta Dengan Dubes Australia – KPK menyelenggarakan pertemuan dengan Dubes Australia buat Indonesia, Gary Quinlan. KPK membicarakan bab mencegahan korupsi di bagian swasta.

” Membahas program yg privat, terutama mencegahan korupsi di bagian swasta, ” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019) .

Ia menjelaskan Indonesia serta Australia bakalan merajut kerja sama ekonomi dalam banyaknya besar. Sebab itu, diperlukan mencegahan korupsi di bagian swasta.

” Indonesia serta Australia bakal diberi tanda tangan persetujuan kerja sama ekonomi yg besar. Hingga berubah menjadi perhatian ikut pemerintah Australia serta Kedutaan Besar Australia. Karenanya kita butuh mengerjakan mencegahan di bagian swasta, hingga investasi dari Australia kerja dengan situasi yg baik, ” ujarnya.

Tidak hanya itu, Syarif ikut menjelaskan KPK bekerja sama-sama dengan Australia dalam soal penyidikan. Termasuk juga penelusuran asset dari perkara korupsi yg diselesaikan KPK.

Saya berterima kasih dengan Dubes lantaran sejumlah perkara korupsi yg berlangsung di sini sejumlah ada asetnya di Australia. Serta kita udah bekerja sama-sama serta melacaknya dengan pemerintah Australia, ” kata Syarif.

Disamping itu, Quinlan bicara bab utamanya mencegahan serta pemberantasan korupsi untuk semua negara. Ia menyebutkan kerja sama Australia serta Indonesia dalam pemberantasan korupsi udah berjalan lama.

” Kita punyai histori panjang kerja sama seperti KPK. Buat penambahan, serta saat ini kita menyambung kerja sama Indonesia serta Australia. Banyak pemberian, seperti mendukung kursus, penambahan kompetensi profesional, share pengalaman, ” ujar Quinlan.

About admin