Home / Liga Inggris / Laga Duo Manchester Tanpa Kawalan Para Kapten | Liga Inggris

Laga Duo Manchester Tanpa Kawalan Para Kapten | Liga Inggris

Seperti yang telah kita ketahui tim asuhan Luis Van Gaal Mnachester United akan berjumpa dengan tim satu kota mereka Manchester City minggu hari ini. Di ajang Liga Primer Inggris klai ini yang telah memasuki minggu ke 30 ini memang lah akan di lakukan tanpa adanya kekuatan dari masing  masing kapten tim keduanya. Pertandingan yang akan di lakukan di maraks milik Cty ini tentu saja diharapkan United bisa mereka yang memenangkan laga tersebut dan tentu saja finis di posisi yang ke 4 di ajang kali ini.

Sang manajer United menyebutkan timnya memang harus mampu menang di laga kali ini agar kesempatan untukberjuang di ajang Liga Champions bisa terbuka lebar jika kalah tentu saja kesempatan untuk berlaga di Liga Chapions akan sangat lah tipis kemungkinannya. Untuk posisi yang didapatkan kedua tim adalah United dengan perolehan 47 angka berada di posisi yang e 6 sedangkan untuk City dengan perolehan 51 angka berada di posisi ke 4.

Seperti biasa yang berada di posisi 1,2,3 akan langsung masuk di ajang Liga Champions. Apa yang harus kita lakukan adalah mencari kemenangan dalam setiap laga yang saat ini maish tersisa karena pertadingan pun juga makin menipis dan makin sulit tentunya karena mengharapkan hal yang sama yaitu tambahan poin.

 

About admin