Home / Liga Inggris / Leicester City Takkan Jual Top Skorernya

Leicester City Takkan Jual Top Skorernya

Leicester City Takkan Jual Top Skorernya

infoagenbolasbobet.com – Sosok pemain yang menjadi top skorer sementara di ajang Liga Primer Inggris yakni Riyad Mahrez, taka akan dijual oleh klubnya, Leicester City pada musim panas kali ini.

Pelatih Claudio Ranieri menegaskan jika pemain andalannya tersebut tidak untuk dijual walaupun ditawar dengan harga tinggi, dan meminta agar klub lain tidak mempertanyakan ketersediaannya.

Sampai Liga Primer yang telah memainkan matchday ke-tiganya, pemain berumur 24 tahun tersebut sukses mencatatkan empat gol, serta Ranieri sebagai manajernya tak tertarik untuk menjual pemain andalannya itu.

“Kami tidak punya rencana untuk menjualnya [Mahrez], jadi taka ada harga yang kami patok untuk dia,” katanya. “Kami tegaskan lagi bahwa kami takkan melepasnya, jadi, lebih baik kalau klub lain tidak menanyakannya”.

“Saya menyaksiikan Riyad pada saat kami tidak bisa menguasai pergerakan bola, saya selalu berupaya untuk tetap membantunya agar menjadi pemain yang punya kemapuan komplet. Itu sudah menjadi tugas saya”. tandasnya

About admin