Home / Uncategorized / Liburan Natal Madati Bandung

Liburan Natal Madati Bandung

Liburan Natal Madati Bandung – Pada libur Natal serta Th. Baru, kunjungan wisatawan ke Kawah Putih, Ciwidey, Bandung menggapai 9. 000-10. 000 orang /hari.

” Saya barusan bercakap dengan manajemen (Kawah Putih) , tuturnya wisata ini di kunjungi 9. 000-10. 000an pengunjung sehari-harinya, ” tutur Kapolda Jawa barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam launching yang di terima Kompas. com, Rabu (27/12/2017) .

Agung menerangkan, lokasi Ciwidey adalah satu diantara daerah wisata favorite di Jawa Barat. Termasuk juga Kawah Putih yang acapkali disampangi wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Argumennya, pasti dikarenakan keindahan kawah berwarna putih berpadu dengan hijaunya pohon-pohon yang melingkari kawah. Hal semacam ini jadi magnet untuk wisatawan bertandang untuk nikmati situasi alam atau cuman berfoto dengan keluarga.

Banyaknya wisatawan yang bertandang tentu jadikan tempat ini tempat vital. Untuk itu, ia memerintahkan anggotanya memberi keamanan pada beberapa pengunjung.

” Maka dari itu barusan saya awasi serta saya perintahkan pada anggota yang melakukan pengamanan supaya bantu serta layani orang-orang yang tengah berlibur ini hingga Th. Baru kelak, ” paparnya.

Bukan cuma Ciwidey, pada libur Natal serta Th. Baru, pihaknya meletakkan anggotanya di tempat wisata serta tempat keramaian.

About admin