Home / Liga Inggris / Liverpool Berminat Datangkan James Milner

Liverpool Berminat Datangkan James Milner

Liverpool Berminat Datangkan James Milner

infoagenbolasbobet.com – Managemen Liverpool merespon cepat, setelah sang kapten sekaligus ikon Liverpool, Steven Gerrard memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti.

Saat ini, Liverpool menempatkan James Milner sebagai buruan pertamanya. Kontrak James Milner yang akan habis pada akhir musim nanti, kabarnya juga gagal menemui kesepakan kontrak baru dengan managemen Manchester City.

James Milner yang sudah lama malang melintang di liga Premier Inggris dirasa sangat cocok untuk mengisi lini tengah yang bakalan kosong selepas kepergian Gerrard. Pengalamannya diharap mampu membimbing para pemain Liverpool sehingga bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Liverpool.

Saat ini memang hanya Liverpool yang tengah mengutarakan minatnya untuk mendatangkan James Milner. Liverpool mungkin akan mendapatkan James Milner secara gratis, apabila bersedia bersabar sampai akhir musim nanti. Tetapi Liverpool juga bisa saja mendatangkan James Milner lebih cepat, apabila Manchester City mau melepas Milner pada jendela transfer pemain bulan ini.

About admin