Home / Berita Bola / Liverpool Menang Tipis Atas Man City

Liverpool Menang Tipis Atas Man City

Liverpool Menang Tipis Atas Man City – Liverpool menuai point bernilai waktu menaklukkan Manchester City di pertandingan ke-2 International Champions Cup (ICC) 2018. Sukses pasukan merah itu dipastikan Sadio Mane melalui penalti di waktu injury time set ke-2.

Di kompetisi yang dilangsungkan di MetLife Fase, Kamis (26/7/2018) pagi WIB ini, dua team papan atas Liga Primer Inggris turun tanpa kemampuan penuh. Kedua-duanya tampak dengan memercayakan pemain muda.

Tidak tahu karena grogi atau karena ketatnya pertahaan yang digalang ke-2 team, score 0-0 jadi penutup set pertama. Baru di set ke-2, ke-2 team coba bermain terlepas.

City memulai desakan lewat Leroy Sane akan tetapi peluangnya itu dapat dimentahkan oleh penjaga gawang muda Caoimhin Kelleher. Liverpool bahkan juga sudah sempat buka papan score pada menit ke-56 lewat Dominic Solanke, tetapi golnya itu dibatalkan wasit karena sang penyerang telah tertangkap bendera offside.

Melalui pola serangan balik, City sukses menjebol gawang Liverpool melalui gol yang diciptakan Leroy Sane pada menit 57. Gol itu bermula dari umpan terobosan Bernardo Silva, Sane yang sukses terlepas dari kawalan Virgil van Dijk lalu menjebol gawang kawalan Kelleher.

Liverpool coba menguber ketinggala dengan masukkan bintang utama mereka yaitu Mohamed Salah. Strategi ini tepat. Cuma beberapa detik pemain Mesir itu masuk lapangan, ia telah dapat menyamai posisi.

Di waktu injury time, The Reds mendapat kemenangannya karena eksekusi penalti Sadio Mane yang pas ke arah tengah gawang. Mengenai tendangan 12 cocok itu dikasihkan wasit sesudah Tosin Adarabioyo ‘menabrak’ Solanke.

Pada kompetisi yang lain, Benfica sukses menaklukkan Borussia Dortmund melalui drama beradu penalti. Di waktu normal, Dortmund serta Benfica yang berduel di Heinz Field ini selesai dengan score 2-2.

Waktu mainkan set beradu tos-tosan, Dortmund dinyatakan kalah sesudah dua penendang penalti mereka yaitu Sergio Gomez serta Alexander Isak tidak berhasil lakukan eksekusi, sesaat dari Benfica cuma menjumpai satu kegagalan hingga mereka di pastikan menang dengan score 4-3.

About admin