Home / Liga Inggris / Lolos 8 Besar Liga Champions City Konsentrasi Pertandingan Kontra MU| Liga Inggris

Lolos 8 Besar Liga Champions City Konsentrasi Pertandingan Kontra MU| Liga Inggris

Seperti yang telah kita ketahui saat ini tim Mnachester City tengah di hadakan pada keadaan yang bisa di sebut kurang menyenangkan karena sesaat lagi mereka akan bertanding dengan lawannya yang juga satu kota Manchester United dengan personil yang kurang kompliit. Pada pertandingan klai ini mereka akan memperebutan urutan yang ke 4 di ajang Liga Primr Inggris saat ini.

Sergio Ramos yang merupakan punggawa Manchester City ini mmag mengakui keadaan tim nya saat ini ta terlalu baik di bandingkan musi musim yang lalu terbukti dengan peroleha poin yang merka hasilkan di ajang domestik saat ini. Karenanya untuk hal semacam ini kini sang pemain mengharapkan untuk tim bisa lebih bersemangat lagi dan tentunya lebih berjuang dengan keras untuk bisa bangkit dari keadaan yang kurang baik ini. Jadi di laga kontra Unitd nantinya kami memang memasang target untuk menang. Karena jika tidak United yang akan berhasil mendapatkan posisi yang ke 4.

Di musim klai ini memang untuk mendapatkan gelar akan sangat sulit hanya saja ktika kami berjumpa dengan Manchester United yang merupakan rival satu kota kami itu adalah sesuatu yang tentu saja panas dan kemenangan memang selalu kami harapkan ketika pertandingan itu kami jalani ungkap peman yang dulu semat berjuang untuk tim Atletico Madrid tersebut.

 

About admin