Home / Liga Inggris / Louis Van Gaal Senang United Kembali Menang

Louis Van Gaal Senang United Kembali Menang

Louis Van Gaal Senang United Kembali Menang

infoagenbolasbobet.com – Kemenangan atas Yoevil Town mengantarkan Manchester United lolos ke fase berikutnya pada Piala FA. Manchester United yang diunggulkan akan menang mudah atas Yoevil, nyatanya harus menghadapi perlawanan sengit dari tuan rumah.

Yoevil Town yang notabene bermain di kompetisi League two mampu membuat The Red Devils kelimbungan di awal-awal laga. United sempat tersentak dengan gaya permainan Yoevil yang memainkan pola serangan lewat bola-bola panjang ke depan.

Babak pertama pun berlangsung sengit tanpa gol. Memasuki babak keadaan mulai berubah. Masuknya Juan Mata serta Jonny Evans mampu merubah situasi. Hasilnya pada menit ke 64 Ander Herrera mampu membawa United unggul 1-0.

Yoevil yang tidak mau menerima kekalahan di kandang segera merespon dengan memasukkan Tom Eaves guna menambah daya dobrak. Keasyikan menyerang justru menjadi petaka bagi tuan rumah. Pada ujung laga, Angel Di Maria mampu mengonversi umpan dari Wayne Rooney menjadi sebuah gol. Gol ini berlangsung dengan sangat apik, usai mematahkan serangan dari Yoevil, lantas United melakukan serangan balik dengan cepat.

About admin