Home / Liga Inggris / Madrid Tak Mau Permanenkan Hernandez

Madrid Tak Mau Permanenkan Hernandez

Madrid Tak Mau Permanenkan Hernandez

infoagenbolasbobet.com – Real Madrid telah membuat keputusan untuk tidak menggunakan piliha mendapatkan jasa Javier Hernandez secara permanen pada bursa traansfer pemain muusim panas yang akan datang, sebagaimana yang dilansir dari BBC.

Bomber kelahiran Meksiko tersebut merapat ke Los Blancos mulai awal musim 2014/15 ini sebagai pemain pinjaman dari Setan Merah, akan tetapi sag pemain namun kesulitan dalam menembus pasukan inti Los Blancos.

Jika dilihat dari segi statistik, pemain berusia 26 tahun itu mampu mencatatkan 9 gol dalam 33 penampilannya membela Madrid sepanjang pagelaran musim ini, namun harus menyudahi kompetisi tanpa meraih satu pun trofi.

Keputusan Madrid tersebut akan membuat sang pemain bakal mengenakan jersey United, hanya saja karirnya bersama skuat arahan Louis van Gaal hingga saat ini belum ada titik terang.

Hernandez, yang masa kerjanya dengan klub penghuni Old Trafford akan kadaluwarsa pada musim panas ini, akhir akhir ini dikaitkan dengan rumor transfer ke Tottenham Hotspur serta Orlando City.

About admin