Manchester United Siap Gandakan Tawaran Untuk Bek Arsenal

Agen Casino

Manchester United Siap Gandakan Tawaran Untuk Bek Arsenal

infoagenbolasbobet.com – Dikabarkan tim raksasa EPL, Manchester United kini diberitakan tengah merencanakan melipat gandakan tawaran mereka guna bisa menghadirkan sosok pemain bertahan Arsenal yakni Thomas Vermaelen di jendela transfer pemain pada musim panas kali ini.

Tim berjuluk The Red Devils nampaknya memang tengah repot untuk terus memperkuat lini pertahanan mereka sebelum dilekasinya ajang di musim yang akan datang menyusul dengan kepergian dari salah satu pemain bertahan andalannya Nemanja Vidic serta Rio Ferdinand.

Menurut yang dikutip The Express melaporkan jika pihak Setan Merah sudah siap untuk menambah 2 kali lipat tawaran mereka yang diketahui sekarang ini sekitar 6 juta guna menghadirkan sosok Vermaelen.

Nama Vermaelen sendiri juga pernah mengatakan jika dia tetap belum tahu perihal dengan masa depannya bersama tim yang menghuni Emirates Stadium. Pemain bertahan yang kini berumur 28 tahun tersebut telah pulang dari gelaran Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brsil sesudah Belgia terdepak di tangan Argentina di fase perempat – final. Kontrak yang dimilikinya berbarengan The Gunners diketahui masih menyisakan sisa setahun ke depan.