Home / Liga Inggris / Marcos Rojo Dalam Bidikan Klub Jerman

Marcos Rojo Dalam Bidikan Klub Jerman

Marcos Rojo Dalam Bidikan Klub Jerman

infoagenbolasbobet.com – Salah satu peserta Bundesliga Jerman, yakni Schalke di laporkan menjadikan pemain bek tengah Manchester United, yaitu Marcos Rojo sebagai pemain incaran mereka di bursa musim dingin januari ini.

Andre Breitenreiter selaku manager Schalke 04 kelihatannya ingin bisa memperkuat sektor pertahanan tim nya, apalagi sekarang ini seorang Benedikt Howedes tengah dilanda cedera. Seperti yang di lansir dari media Bild, incaran mereka ianlah Marcos Rojo.

marcos Rojo mendarat di Theatre of Dream dari klub asal Portugal, yakni Sporting Lisbon pada musim panas lalu dengan nilai mahar senilai 16 juta. Untuk sekarang ini, dia mempunyai masalah dengan kondisi kebugarannya dan sering di bangkucadangkan oleh sang pelatih Louis Van Gaal. Walaupun demikian, manajemen Schalke masih ingin mendapatkan pemain tim nasional Argentina tersebut.

Bila mereka tak berhasil mendapatkan servis Rojo, Schalke bakal mengalihkan pandangnnya kepada pemain tim nasional Austria dari Dynamo Kiev, yaitu Aleksandar Dragovis.

About admin