Marko Simic Belum Tandatangani Kontrak Baru di Persija

Agen Casino

Marko Simic Belum Tandatangani Kontrak Baru di Persija – Marko Simic pernah menyampaikan telah ajukan perpanjangan kontrak di Persija Jakarta. Tapi, sampai sekarang ini kontrak baru belumlah diberi tanda tangan.

Pernyataan Simic masalah ajukan memperpanjang kontrak dengan Persija berlangsung pada Rabu (23/1/2019) . Ia lantas menyebutkan kalau kejadian itu jadi benar-benar ekslusif.

” Ini hari ekslusif untuk saya serta motivasi besar untuk saya. lantaran telah ajukan kontrak empat tahun dengan Persija. Saya benar-benar suka serta bahagia, ” tutur Simic saat itu.

Sampai sekarang ini kontrak baru belumlah diberi tanda tangan Simic. COO Persija, Rafil Perdana, menyebutkan ide meningkatkan periode kontrak dapat dikerjakan sesudah kontrak Simic selesai Desember 2019.

” Jadi, masalah kontrak itu lebih ke Pak Gede (Widiade) , itu bukan ranah saya hingga mungkin itu telah ditawari kontrak waktu panjang. Namun bila cek paling akhir ke coorporate secretary, ia itu telah melalukan adendum, namun kontraknya Simic itu baru selesai pada Desember 2019, ” papar Rafil.

” Untuk detil adendumnya saya tak dapat menguraikan karenanya miliki sifat kontrak dengan pemain. Namun waktu sama. Telah di tawarkan kontrak barunya, cuman nantikan Pak Gede untuk memaparkan, ” tegasnya.

Adendum sendiri yaitu menambahkan klausul atau lampiran pada kesepakatan utamanya. Tapi masih tetap jadi satu kesatuan dengan dalam kontrak.