Home / Liga Inggris / Martial Membantah Akan Gabung PSG | Liga Inggris

Martial Membantah Akan Gabung PSG | Liga Inggris

Kabar terbaru datang dari pemain yang saat ini berjuang dengan tim Mnacester United Anthony Martial . Kabar yang menyeruak menyeutkan jika snag pemain ini akan bergabung dengan tim Paros Saint Germai di musim yang akan datang. Punggawa yang maish lah beia ini memang sudah membuktikan bahwa kemampuan yang ia punya sangat luar biasa yaitu 12 gol dari 39 laga.

Mengapa tim Paris Saint Germain yang kii di beritakan menjaid tim yang akan di naungi snag punggawa ini karena memang tim ini memberikan sinyal untuk snag punggawa bergabung bersama mereka, sebegai antisipasi akan di tinggalkannya tim tersebut oleh Zatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan salah satu tim yang ada di Liga Primer Inggris. Hanya saja sang punggawa muda ini mengungkapkan jika ingin setia berjuang bersama tim United tersebut. Ia juga menyebutkan tak ingin menjalani hal yang sama dengan Angel De Maria yang keluar dari MU dan bergabung dengan timPSG di bulan Juli yang lalu.

Memang tim yang saya naungi saat ini belum menemui hal yang lebih baik dan mendapatkan gelar hanya saja haapan untuk kesana selalu ada sdan kamitak selalu patah menyerah. Kesempatan yang ada di sini tak akan pernah saya sia-siakan. Harapan yang paing penting adalah bisa menjadi lebih bagus lag di musim depan.

About admin