Home / Berita Bola / Masalah Pencucian Uang Ronaldinho Di Tahan

Masalah Pencucian Uang Ronaldinho Di Tahan

Masalah Pencucian Uang Ronaldinho Di Tahan – Masalah paspor palsu telah bawa Ronaldinho ke hotel prodeo di Paraguay. Bekas pemain sepak bola paling baik dunia itu sekarang diselidiki berkaitan sangkaan pencucian uang.

Ronaldinho, bersama dengan Roberto yang disebut saudaranya, dapat mendekamhttp://167.114.18.207/~agent88bet/ dibalik jeruji besi minimal sepanjang enam bulan karena pemakaian paspor palsu waktu akan masuk Paraguay.

Sekarang, menurut Mundo Deportivo yang diambil Fox Sports, faksi berwajib sedang menyelidik sangkaan keterkaitan Ronaldinho, yang dahulu ngetop bersama dengan club Spanyol Barcelona, di masalah pencucian uang.

Mengacu kabar berita itu, Ronaldinho serta saudaranya mendapatkan paspor palsu itu dari pelaku bisnis namanya Dalia Lopez, yang mempunyai hubungan dengan Angel Brotherhood Foundation.

Disebut juga jika Lopez, yang mengklaim punyai koneksi dengan politikus Link Alternatif SbobetBrasil serta Paraguay, inginkan Ronaldinho tampil dalam suatu acara amal. Yayasan tersebut sekarang telah dibatalkan operasionalnya. Rene Fernandez sebagai menteri anti-korupsi Paraguay juga sudah memerintah penyidikan atas semua kegiatan yayasan itu atas tanda-tanda terdapatnya pencucian uang.

Lopez, yang disampaikan sedang buron, disebut telah minta figur lain asal Brasil namanya Willmondes Sousa Lira untuk memberi paspor-paspor, yang sekarang jadi permasalahan, pada Ronaldinho serta saudaranya.

Faksi berwajib saat ini melakukan penyelidikan adakah tanda-tanda dokumen-dokumen palsu itu berkaitan dengan pola pencucian uang yang memakai nama Ronaldinho. Selama ini belum diketahui sejauh mana Ronaldinho mengerti hal itu.

Mundo Deportivo mengatakan jika Ronaldinho serta saudaranya terancam hukuman optimal lima tahun penjara karena pemakaian dokumen palsu.

About penulis77