Home / Liga Champions / Mats Hummels Selamatkan Dortmund dari Tekanan Liverpool | Liga Champions

Mats Hummels Selamatkan Dortmund dari Tekanan Liverpool | Liga Champions

Tim Borussia Dortmund memanglah baru saja bertandig dengan tim Liverpool di ajang anjutan Liga Champions kali ni , bukannya bertanding dengan sangat baik d kandang mereka sendiri tim ini justru hampir saja mengalami kekalhan dari tim tamunya tersebut.

Tapi beruntung Mats Hammels punggawa yang berjuang dnegan tim Borussia Dortmund ini mampu menciptakan gol yang akhirnya membaw atimnya imbang dengan tim Liverpooll yang memang telah terebih dahulu menciptakan gol. Pertandingan kali ini memang lah snagat di nanti dan menjadi kan banyak yang meperhatikan kan laga yang terjadi tersebut.

Pasalnya seperti yang telah kita kethaui tim Borussia Dortmund yang merupakan lawan Liverpool itu merupakan mantan dari tim ang dulu di bina oleh Jurgen Klopp, manajer baru tim Liverpool yang menjadi tamu di laga tersebut.

Meski berjuang di manan markas nya tentu Klopp tak merasa canggung atau merasa bagaiman, ia justru trus memberikan motivasi kepada anak asuhnya hingga akhirnya di menit yang ke 36 Divock Origi mampu menjebol gawang tuan rumah.

Yang tentu langsung membungkam para suppoerter yang telah memenuhi stadion milik tim Borussia Dortmund tersebut.

About admin