Home / Berita Bola / Melawan Virus Corona Sumbangkan Hotel Untuk Pasien

Melawan Virus Corona Sumbangkan Hotel Untuk Pasien

Melawan Virus Corona Sumbangkan Hotel Untuk Pasien – Dua legenda Manchester United, Gary Neville serta Ryan Giggs, ‘menyumbangkan’ hotel ditengah-tengah menjalarnya virus corona. Mereka ialah pemilik hotel di Manchester.

Awalnya Chelsea menginformasikan sediakan hotel Millenium punya mereka, yang ada di komplek Stamford Bridge, untuk beberapa tenaga kesehatan. Hotel itu dapat digunakan beberapa petugas di National Health Service (NHS) dengan gratis.

Kesempatan ini gantian Gary Neville serta Ryan Giggs memberi sumbangan hotelBola88 punya mereka berdua. Dua hotel, yaitu Hotel Football serta Stok Exchange, semasing di dekat Old Trafford serta di pusat kota Manchester, akan ada untuk tenaga kesehatan di NHS mulai Jumat (20/3/2020) ini.

Inggris sekarang tengah berusaha menahan penebaran virus corona yang sudah diputuskan jadi wabah oleh Tubuh Kesehatan Dunia PBB (WHO). Di Inggris Raya, selama ini ada lebih dari 2.600 orang terinfeksi virus itu, dimana 104 wafat.

Sepanjang beberapa minggu paling akhir, kami telah konsultasi dengan service kesehatan di ruang Greater Manchester, dengan spesial dengan Yayasan NHS Kampus Manchester,” papar Gary Neville di sosial media, seperti diambil Sky Sports.

“176 kamar di hotel kami akan dihuni oleh beberapa pekerja National Health Service serta tenaga medis pakar mulai hari Jumat. Ini ialah persetujuan yang kami sambut dengan suka hati. Tidak akan ada ongkos serta staf kami akan menjalankan hotel seperti umumnya,” papar bekas kapten ‘Setan Merah’ ini.

Liga Inggris, bersama dengan empat liga top Eropa yang lain, Poker Onlinesekarang dalam status dibatalkan sebab intimidasi virus corona. Serta dua pesohor Premier League, Mikel Arteta serta Callum Hudson-Odoi, dengan status positif virus yang dikenal juga dengan nama Covid-19 itu.

About penulis77