Meski Sempat Batal, Jokowi Akhirnya Akan Resmi Melantik Kepala BNPB yang Baru

Agen Casino

Meski Sempat Batal, Jokowi Akhirnya Akan Resmi Melantik Kepala BNPB yang Baru – Walau sudah sempat gagal, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada akhirnya akan sah melantik Kepala Tubuh Nasional Penanggulangan Musibah (BNPB) yang baru. Letjen TNI Doni Monardo akan isi jabatan itu.

Doni telah datang di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (9/1/2019) semenjak jam 08.25 WIB. Doni tampak kenakan setelan jas warna hitam serta peci warna hitam.

Di gedung Istana Negara, Doni terlihat terlibat perbincangan dengan Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono. Tidak tahu apakah yang dibincangkan.

Doni akan dilantik langsung oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, jam 09.00 WIB. Doni akan menukar petinggi lama, Laksamana Muda (Purn) Willem Rampangilei yang sudah menjabat menjadi semenjak September 2015.

Beberapa petinggi pun sudah ada di Istana Negara. Salah satunya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan serta Menpan RB Syafruddin. Ada pun Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.