Home / Berita Umum / Metode Pertahanan Suriah Dimaksud Sudah Menembak Jatuh Sejumlah Rudal Israel Dalam Serangan

Metode Pertahanan Suriah Dimaksud Sudah Menembak Jatuh Sejumlah Rudal Israel Dalam Serangan

Metode Pertahanan Suriah Dimaksud Sudah Menembak Jatuh Sejumlah Rudal Israel Dalam Serangan – Militer Israel diadukan sudah menyerang target-target di samping utara kota Aleppo. Metode pertahanan Suriah dimaksud sudah menembak jatuh sejumlah rudal Israel dalam serangan itu.

“Pertahanan hawa militer menangkis agresi hawa Israel yang membidik beberapa tempat industri di zone industri Sheikh Najjar, samping utara Aleppo, serta menembak jatuh beberapa rudal musuh,” demikian diadukan kantor berita sah Suriah, SANA yang mencuplik satu sumber militer, seperti diberitakan kantor berita AFP, Kamis (28/3/2019).

Apabila terkonfirmasi, ini bisa jadi serangan pertama ke lokasi Suriah sejak mulai Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengaku Dataran Tinggi Golan jadi lokasi Israel.

Golongan pemantau HAM Suriah, Syrian Observatory for Human Rights mengatakan, serangan Israel itu perihal “toko toko amunisi punya pasukan Iran serta kelompok-kelompok sekutu, dan memunculkan ledakan hebat.” Menurut golongan Observatory itu, empat orang yang di yakini jadi penjaga gudang, wafat dalam serangan itu.

Beberapa penduduk Aleppo menjelaskan pada AFP kalau serangan Israel itu sudah membawa dampak padamnya listrik di semua kota itu.

Belumlah ada pengakuan dari pihak Israel berkenaan laporan ini. Awal mulanya Israel sudah memperlancar beberapa ratus serangan hawa di Suriah dalam beberapa waktu paling akhir. Serangan-serangan itu membidik posisi-posisi Iran serta gerilyawan Lebanon, Hizbullah, dengan maksud menyudahi Iran memperluas jangkauan militernya di Suriah.

Iran adalah partisan khusus Presiden Suriah Bashar al-Assad dalam perang saudara yang sudah berjalan beberapa tahun di Suriah. Awal mulanya pada Januari terus, Israel menyerbu beberapa instalasi Iran di Suriah, beberapa waktu sesudah menangkis satu roket yang ditembakkan dari lokasi Suriah. Observatory mengatakan, 21 orang, sejumlah besar penduduk Iran, wafat dalam serangan-serangan Israel itu.

About admin