Home / Liga Italy / Mihajlovic Perlihatkan Hasrat Pergi Dari AC Milan | Liga Italia

Mihajlovic Perlihatkan Hasrat Pergi Dari AC Milan | Liga Italia

Kabar terbaru datang dari manajer tim AC Milan Siisa Mihajlovic yang mengungkapkan bahwa ia telah bersiap untuk pergi dari klub yang selama ini ia pimpin, pasalnya memang ada berita yang tersiar jika dalam manajmeen tim Milan ini sendiri ada yang mengharapkan jika manajer tim ini untuk secepatnya angkat kaki dari Milan sebelum masa baktinya di tahun 2017 berakhir. Sebenarnya sesuai dengan perjanjian yang telah di buat sebelumnya sang pelatih memang habis masa nay di tanggal 30 Juni tahun 2017 hanya saja kinerja yang ia tunjukkan tak kunjung membaik sehingga presiden Milan Silvico Berlusconi ragu akan kemampuan yang di punyai pelatih tersebut..

Tentu saja banyak yang mengungkapkan hal ini dan memang sebagian besar presiden mengharapkan jika tim harus lebih baik lagi dan lagi tak terkecuali presiden Milan juga mengharapkan hal yang sama. Dan itu mengartikan apakah saya harus memutusakn akan tinggal atau angkat kaki?. Masa bakti yang sata miliki maish 1 tahun dan itu merupakan kesempatan bagi saya untuk memperbaiki keadaan saat ni di tim jika mengharapkan tetap berada disini, ungkap pelatih ini.

Banyak yang menyebutkan jika manajer yang merupakan dulu pemain Lazio ii akan berjuang untuk timnya terseut jika meang akan angkat kaki dari klub yang saat ni ia pimpin tersebut. Semua kemungkinan untuk saya berada di Lazio tentu saja ada, saya tak pernah menutup diri untuk kembali kesana ungkap Mihajlovic.

 

About admin