Home / Teknologi / Mobil Bertenaga Surya Bisa Jadi Powerbank

Mobil Bertenaga Surya Bisa Jadi Powerbank

Mobil Bertenaga Surya Bisa Jadi Powerbank – Berlainan dengan beberapa perusahaan rintisan beda yang meningkatkan mobil listrik dengan system pengisian ulang baterai yang cepat, Sono Motors jadi meluncurkan mobil listrik bertenaga surya. Mobil yang disapa Sion itu di bandrol dengan harga yang tambah lebih murah dari mobil listrik biasanya.

Bila mobil listrik ada yang menjangkau miliaran Rupiah harga nya, Sion di jual dengan harga Rp 249 juta-an saja tetapi tanpa ada baterai di dalamnya. Baterai dapat dibeli sekalian maupun terpisah dengan harga Rp 6, 2 juta-an saja atau bahkan juga dapat dipinjam dengan cost spesifik tiap-tiap bulannya seperti tertulis dalam tayangan pers, Sono Motors, Jumat (28/7/2017).

Masalah daya jelajah, Sion dapat jalan-jalan sampai jarak 250km. Pemakaiannya juga dapat disebut pas untuk temani aktivitas keseharian.

Yang tidak kalah bagus yaitu mobil buatan Jerman ini dapat mengecas sendiri listriknya dengan system yang diberi nama viSono yang di ambil dari kata Vision atau pandangan. Lewat panel surya, listrik dialirkan ke baterai cukup untuk jarak 30 km perharinya.

Feature beda yang tersemat yaitu system biSono. System itu sangat mungkin baterai tidak cuma dapat mengecas sendiri namun juga dapat jadi sumber daya laiknya powerbank jalan untuk mobil listrik beda.

Dengan satu pelaksanaan pada smartphone bahkan juga mobil dapat tawarkan untuk meminjamkan Sion pada pengendara beda.

Sono bakalan mengetes Sion pertamanya di Eropa Barat di 12 kota dalam 6 negara.

About admin