Home / Liga Italy / Mohamed Salah 2 Gol, Roma Kalahkan Fiorentina | Liga Italia

Mohamed Salah 2 Gol, Roma Kalahkan Fiorentina | Liga Italia

Sperti yang telah kita ketahui di hari Jumat kemarin tim AS Roma secara mengejutkan mampu mengalahkan tim yang ada di 4 besar Fiorentina denga n skor yag sangat telak yaitu 4- 1. Itu merupakan perlehan yang tentu saja di sambut bahagia oleh pihak Roma atas kemenangan mereka. Tentu saja yang membuat Roma berhasil mendapatkan kemenangan adalah Mohamed Salah. Punggawa yang berasal dari Mesir itu dulu merupakan pemain Fiorentina dan berhasil menjebol gawang mantan timnya itu.

Selain mencptakan 2 gol pada ;aga kemarin sang pemain mesir ini juga menyubang kan satu assist. Yang menjadi pembuka untuk gol bagi Roma ada;ah El Shaarawy punggawa yang berasal dari Itlia tersebut mendapatka umpan dar Salah yang mampu membawa klub satu ini unggul terlebih dahulu. Tepatnya ketika menit ke 22.

Tak lama waktu berselang tim Roma mampu menciptakan kemblai gol untuk menambah keunggulan mereka menjadi 2- 0 lewat gol yang di ciptakan oleh Mohamed SALAH di 3 menit setelah gol pertama tercipta. Tentu saja dengan 2 gol yang telah di dapatkan menmabh rasa [ercaya dro dari tim Roma untuk memberikan peforma terbaiknya kontra dengan Fiorentina tersebut.Hingga ment ke 38 lagi lagi Roma mampu menjebol gawang La Viola kembali. Sampai sebelum babak yag pertama usai tim La Viola mampu mengejar dengan satu gol yang dicptkana oleh Josip Ilicic.

About admin