Home / Liga Inggris / MU Belum Ajukan Tawaran Serius Pada Southampton Untuk Morgan Schneiderlin

MU Belum Ajukan Tawaran Serius Pada Southampton Untuk Morgan Schneiderlin

MU Belum Ajukan Tawaran Serius Pada Southampton Untuk Morgan Schneiderlin

infoagenbolasbobet.com – Manchester United diyakini belum membuat proposal tawarab dengan serius demi mendapatkan gelandang andalan milik Southampton, yakni Morgan Schneiderlin, demikian sebagaimana dikatakan oleh juru taktik lapangan Soton, Ronald Koeman.

Karir profesional Schneiderlin bersama klub penghuni St. Mary”s terlihat tak menentu usai penggawa tim nasional Prancis tersebut dihubungkan dengan kepindahannya ke beberpa klub top di Liga Primer.

Untuk sekarang ini, Setan Merah merupakan tim yang diunggulkan memboyong sang gelandang, akan tetapi mereka belum melancarkan tawaran serius, sebagaimana Koeman yang mengaku khawatir atas kemungkinan hengkangnya anak asuhnya tersebut.

“Kami memiliki sedirkit keraguan kepada sejumlah pemain,” buka Koeman. “Kami mengalami situasi ini dengan Morgan Schneiderlin. Kami masih menunggu apa yang bakal terjadi nanti.

“Sejauh ini, kami belum menerima sebuah pertanyaan serius baginya dari mereka (Man United). Kami tetap akan menunggu, tapi OK ini adalah bisnis, yang pada dasarnya baru dimulai sejak sekarang,” tambahnya.

About admin