Home / Liga Inggris / Neville: Pemain Rekrutan Liverpool Tampil Buruk

Neville: Pemain Rekrutan Liverpool Tampil Buruk

Neville: Pemain Rekrutan Liverpool Tampil Buruk

infoagenbolasbobet.com – Gary Neville, eks pemain belakang Manchester United, mengatakan bahwa Liverpool bakal menanggung resiko buru7k yang disebabkan oleh perekrutan pemain mereka di musim panas kemarin.

The Reds berakhir di urutan kedua papan klasemen sementara di ajang Liga Primer Ingris tahun lalu, akan tetapi saat ini mereka terancam takkan mampu finis sebagai empat besar pada pagelaran kali ini. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra peraih juara baru, yakni Chelsea, dalam laga yang dihelat di stadion Stamford Bridge, pada hari Minggu (10/5/2015) lalu.

“Terdapat beberapa kesalahan dalam berbagai cara yang beda. Liverpool mengawali musim ini dengan sangat buruk. Sejumlah pemain yang mereka rerut tidak mampu melakukan adaptasi sebagaimana yang mereka inginkan.”

“Mereka mempunyai perubahan haluan pemain yang sangat kentara. Mereka harus memperbaiki susunan skuat. Mereka tidak mempunyai cukup penggawa sebagaimana musim kearin dan hal itulah yang menyebabkan mereka tidak bisa bermain di Eropa. Mereka dapat tampil dengan 12 ataupun 13 skuat yang sama selama ini.”

About admin