Home / Liga Inggris / Nyanyian Fans Leicester Buat Ranieri Merinding | Liga Inggris

Nyanyian Fans Leicester Buat Ranieri Merinding | Liga Inggris

Manajer tim Leicster City Claudio Ranieri tak bisa merasa tenang begitu saja meski pun seperti yang tlah kita ketahui tim ini berada di posisi pemuncak sementara saat ini di ajang Liga Primer Inggris , tim yang terus di pepet oleh tim Tottehnham Hotspu yang berada di posisi kedua ini memang terus mewaspadai posisi lawannya tersebut walaupun diantara tim ini maish memiliki jarak yang cukup jauh yaitu 8 poin. Dan lagi di laga terakhir kntra dengan Crystal Palace pun Leicester mampu mndapatkan kemenangan dengan skor 1- 0.

Dan untuk tim yang berada di posisi kedua tersebut akan berlaga di hari minggu ini dengan musuh yang akan menjaid lawan mereka yaitu AFC Bournemounth , dan apabila tim Spur mampu mendapatkan kemenanga maka tidak mungkin tim Spur akan terus semkin dekat dengan tim Leicestre City yaitu dengan jarak menjadi 5 poin saja. Ini tentu benar benar harus di pikirkan agar tetao memiliki jarak yang terus jauh demi kemenangan bagi klub Leicester tersebut.

Dan lagi dukungan yang terus datang dari para fans itu lah yang menjaid semangat bagi tim kmai dan kami pun juga mengetahui banyak yang saat ini tengah melihat dan terus memperhatikan tim kami sampai detik ini.

 

About admin