Nyawa Alim Nurlatu Hilang Karena Dipenggal Selingkuhan Istrinya

Agen Casino

Nyawa Alim Nurlatu Hilang Karena Dipenggal Selingkuhan Istrinya – Kepala sekaligus juga nyawa Alim Nurlatu hilang lantaran dipenggal selingkuhan istrinya. Nola Labutal, istri ke dua Alim, memerintah selingkuhannya, adalah Maujana Nurlatu, lakukan tindakan kriminil itu.

Pembunuhan yg awal kalinya didesain Nola-Maujana itu berlangsung Desa Wailikut, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku, pada Minggu (28/10/2018) pagi hari.

” Berada di dalam rumah bapak Ali Nurlatu terjadi tindak pidana pembunuhan dengan korban atas nama Alim Nurlatu alias Istiar Nurlatu, beralamat di Desa Waelikut, pekerjaan petani, ” papar Kapolres Pulau Buru AKBP Adityanto Budi Satrio kala diminta konfirmasi

Kepala Alim Nurlatu yg dipenggal terus diketemukan di sungai yg tak jauh dari tempat tinggalnya. Kedua-duanya berencana pemenggalan itu dikarenakan takut perselingkuhan mereka terbongkar. Perselingkuhan pada Nola serta Maujana sudah berjalan sepanjang setahun.

Bagaimana alur pembunuhan itu? Adityanto mengemukakan semua bermula kala Maujana menelepon Nola serta mengatakan ketakutan jikalau Alim tahu perselingkuhannya lantaran mereka lakukan hubungan intim sekitar tujuh kali. Ketimbang ketahuan serta mereka takut dibunuh, satu pada mereka memiliki rencana membunuh Alim. Panggilan telephone itu dilancarkan pada 24 Oktober 2018.

Pada 27 Oktober, atau berlalu 3 hari, Maujana menelepon Nola kembali untuk berencana pembunuhan yg akan dikerjakan pada Minggu pagi hari. Maujana menjelaskan, sesudah korban tertidur, Nola disuruh mengabarinya.

Minggu pagi hari, eksekusi dikerjakan Maujana. Kira-kira jam 03. 00 WIT, Nola menelepon Maujana serta mengemukakan suaminya sudah tidur. Maujana hadir ke rumah Alim. Nola buka jendela samping menjadi jalan masuk ke rumah. Maujana masuk ke ruangan tengah serta masuk ke kamar Alim yg tengah tidur. Maujana langsung menebas kepala korban.

Nola menopang Maujana membereskan mayat itu. Kepala Alim ditenteng Maujana serta dibuang ke sungai.