Home / Berita Bola / Para Pemain Ramai-Ramai Buat Kompetisi Game Online

Para Pemain Ramai-Ramai Buat Kompetisi Game Online

Para Pemain Ramai-Ramai Buat Kompetisi Game Online – Beberapa pemain LaLiga Spanyol malas mati style ditengah-tengah ditangguhkannya liga. Agar anti gabut, mereka juga ramai-ramai buat kompetisi game online.

Wabah virus Corona telah berimbas besar pada beberapa tempat olahraga. Liga-liga sepakbola top di dunia, terhitung Spanyol, juga menyetop pekerjaan dengan kegiatan tim-tim di dalamnya dibatalkan.

Nah, untuk isi absennya siaran live laga sepakbola di pelosok Eropa pada sekarang, beberapa pemain LaLiga Spanyol rupanya punyai langkah sendiri. Mereka mengadakan kompetisi sepakbola online melalui game terkenal FIFA 20.

Dikabarkan Football Espana, inspirasi ini bermula dari pertandingan derby Real Betis Versus Sevilla, yang dimainkan Borja Iglesias serta Sergio Reguilon dari ke-2 club dengan berurutan.

Laga ini hanya ada di game. Tetapi disebut jika 60 ribu fans Sabung Ayamsepakbola saat itu “ada” untuk melihat duel yang berakhir 6-5 untuk kemenangan Betis itu.

Sekarang semua 20 club Primera akan diwakilkan dalam satu kompetisi online mengejar konfirmasi di hari Rabu malam, dengan Sergi Roberto (Barcelona), Marco Asensio (Real Madrid), serta Marcos Llorente (Atletico Madrid) antara pesertanya.”

“Winger Real Sociedad Adnan Januzaj, gelandang Carlos Soler dari Valencia serta penyerang Alaves Lucas Perez sebagai wakil club mereka semasing, dengan Iglesias serta Reguilon juga terjebak,” ucap Football Espana.

Semakin seperti dengan kompetisi sepakbola di dunia riil,win88bet akan ada juga penarikan undian yang dikerjakan di hari Kamis (19/3) malam waktu Spanyol. Kompetisinya sendiri akan dimainkan pada hari Jumat, Sabtu, serta Minggu.

About penulis77