Home / Liga Spanyol / Paulinho Layak Berseragam Barcelona

Paulinho Layak Berseragam Barcelona

Paulinho Layak Berseragam Barcelona – KOMPAS. com – Bekas bek sayap FC Barcelona serta timnas Brasil, Juliano Belletti, terasa Paulinho telah siap untuk ikuti jejaknya merumput di Camp Nou.

Sekarang ini, Paulinho masih tetap berstatus pemain Guangzhou Evergrande. Gelandang Tim Samba itu juga terikat kontrak sampai 2019.

Meski waktu kerjanya masih tetap tersisa dua th., gosip kepergian Paulinho dari China mulai merebak. Sang pemain juga mengaku ada tawaran dari Barcelona.

Menurut Belletti, pengalaman bermain reguler di club serta level internasional telah cukup jadi modal untuk Paulinho untuk berkarier dengan Barca.

Bacalah juga : Ditawar Barcelona, Paulinho ” Jual Mahal “

” Barcelona menginginkan merekrut pemain yang teratur tampak mulai sejak menit pertama. Paulinho jadi starter di timnas Brasil, ” kata pilar Blaugrana waktu memenangkan Liga Champions 2005–2006 itu ditulis Marca.

” Dia cerdas, ofensif, serta begitu memiliki pengalaman. Saya berasumsi dia siap untuk datang kesini, ” papar Belletti.

Dengan Guangzhou, Paulinho mengukir 13 tampilan di Liga Super China 2017. Semuanya ia catatkan jadi starter.

Mengenai jumlah caps Paulinho di timnas Brasil yaitu 41 kali. Pemain berusia 28 th. itu memperoleh kiprahnya pada 2011 dibawah arahan pelatih Mano Menezes.

Pertandingan paling akhir yang dijalani Paulinho bareng Brasil yaitu eksperimen melawan Australia pada 13 Juni 2017. Saat itu, dia bermain sepanjang 83 menit serta menyumbang satu assist. (Ade Jayadireja)

About admin