Home / Liga Spanyol / Pelatih Barca Ajukan Banding

Pelatih Barca Ajukan Banding

Pelatih Barca Ajukan Banding – Pelatih Barcelona Luis Enrique setuju klubnya butuh ajukan banding tentang kartu merah utk Luis Suarez. Akan tetapi, Enrique tdk sangat percaya banding itu dapat sukses.

Kartu merah Suarez berikan warna hasil imbang 1-1 yg didapat Barca pada laga melawan Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (8/2/2017) dinihari WIB. Pada pertandingan leg ke dua semi-final Copa del Rey itu, Suarez beroleh dua kartu kuning dalam tempo berdekatan di menit-menit akhir.

Suarez beroleh kartu kuning keduanya berkat di anggap menyikut Koke dalam satu buah duel hawa. Akan tetapi, penyerang asal Uruguay itu terasa tdk bersalah serta marah dikartu merah.

Kartu merah ini buat Suarez tdk dapat main pada laga final yg dapat dilangsungkan pada 27 Mei lain kesempatan. Akan tetapi, Barca masih tetap punyai peluang utk laksanakan banding.

” Suarez tdk bermaksud mencederai lawan. Kami dapat mendalami tayangan kembali, ” kata sekretaris tim paling utama Barcelona, Robert Fernandez, di web resmi club.

Enrique sepakat Barca ajukan banding. Akan tetapi, dia tdk sangat percaya usaha itu dapat membuat perubahan situasi.

” Saya sepakat dengan banding, tetapi andaikan Anda memerhatikan yg sudah-sudah, Anda dapat menyaksikan seperti apa banding yg bagus bikin kami, ” kata Enrique.

” (Final) baru di gelar Mei. Masih tetap terdapat banyak saat utk pikirkan itu (siapa yg dapat mengambil alih Suarez) , ” imbuhnya.

Suarez bukan hanya salah satu pemain Barca yg diusir wasit pada pertandingan di Camp Nou dinihari tadi. Sergi Roberto mesti meninggalkan lapangan sehabis terserang dua kartu kuning.

” Saya sangatlah kecewa dikarenakan pemain-pemain saya dapat tidak ada di final, tetapi kelanjutannnya tersebut yg berjalan didalam sepakbola. Wasit terasa Suarez serta Roberto patut beroleh dua kartu kuning, ” kata Enrique.

Hasil imbang 1-1 di Camp Nou melepaskan Barca ke final Copa del Rey dengan keunggulan agregat 3-2. Blaugrana sesudah itu dapat melawan Celta Vigo atau Alaves di partai puncak.

About admin