Home / Liga Spanyol / Pemain Belakang Atletico: Messi Sangat Dilindungi di La Liga | Liga Spanyol

Pemain Belakang Atletico: Messi Sangat Dilindungi di La Liga | Liga Spanyol

Baru baru ini tim Atletico Madrd mmang lah baru saja bermain kontra dengan tim Barcelona, dan ada kejadian yang tak mengenakkan bagi tim Atletico saat pertaninga masih berjalan. Pasalnya Luis Filipe harus bersedia kelaur dari jalannya pertandigan karena mendapatkan kan kartu merah akibat melakukan pelanggaran terhadap Lionel Messi.

Tentu saja itu menimbulkan polemik karena Filipe memang maish tak terma dengan kadaan yang di terimanya saat itu. Luis tepatnya dkeluarkan oleh wasit pada menit yang ke 44 , Lis kedapatan menjegal Messi saat itu sampai penyerang Barcelona satu itu mengalami kesakita pada lututnya. Tentu karea perilakua yang ia tunjukkan itu banyak yang memberikan kecaman terhadap pemain Atletico Madrid tersebut hanya saja ia memang tak mau disalahkan untuk hal itu dan tetap melawan.

Luis Felipi mengungkapka bahwa banyak yang memberikan perlindungan bagi pemian  yang berasal dari Argentina itu di ajang La Liga ini. Apa yang saya lakukan sebenarnya tak separah tuduhan mereka. Kartu merah itu ketrlaluan untuk pelanggaran yang menurut saya juga bukan lah hal yang membahayakan ungkap eain satu ini. Sebagaia pemain yang memang banyak yang mengharapkannya tentu saja banyak pula yang melindungan pemain satu ini. Itu sangat terlihat begitu jelas.

About admin