Home / Liga Italy / Penjaga Gawang Inter Milan Mengobral Diri, Tak Puas Puasa Gelar

Penjaga Gawang Inter Milan Mengobral Diri, Tak Puas Puasa Gelar

Samir Handanovic nampaknya telah gerah dengan situasinya bersama Inter Milan. Pasalnya, dia sudah menjalani empat musim tanpa gelar bersama I Nerazzurri.

Handanovic sudah bergabung bersama Inter semenjak direkrut dari Udinese pada 2012. Akan tetapi sejauh ini, penampilan maksimalnya belum membuahkan gelar, atau bahkan buat sekedar mengikuti Liga Champions.

Penjaga gawang kelahiran Slovenia tersebut lebih lanjut menuturkan, “Beberapa faktor membuat kami belum dapat mencapai target yang diinginkan. Kami melewati dua pergantian kepemilikan klub. Banyak pemain yang datang lalu kemudian pergi, ada juga pemain generasi juara yang pensiun. Ada juga pergantian pelatih dan banyak lagi.”

Lantas apakah dengan ketidakpuasan tersebut, mantan penjaga gawang utama Timnas Slovenia tersebut akan segera hengkang dari Inter di jendela transfer musim panas 2016-2017?

Lantas bagaimana dengan persaingan Scudetto 2016-2017 seturut sang juara bertahan enam musim terakhir, Juventus, sudah mendaratkan darah segar dalam diri Miralem Pjanic, Dani Alves dan Medhi Benatia. Handanovic menegaskan kalau dirinya tak mau bermain untuk tim yang finis pada peringkat tiga.

About admin