Home / Berita Bola / Performa Chelsea Tak Oke di Mata Maurizio Sarri

Performa Chelsea Tak Oke di Mata Maurizio Sarri

Performa Chelsea Tak Oke di Mata Maurizio Sarri – Chelsea bisa saja menang serta pastikan lolos dari babak group Liga Europa. Tetapi, perform Si Biru tidak oke di mata Maurizio Sarri.

The Blues pastikan ticket set 32 besar selesai menang tipis 1-0 di markas BATE Borisov, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB barusan. Hanya satu gol dibikin Olivier Giroud di awalnya set ke-2.

Walau menang, perform Chelsea dipandang tidak demikian memuaskan sebab BATE dapat memberi desakan selama laga. Ada tiga kesempatan BATE yang menghajar tiang gawang, termasuk juga diantaranya di menit-menit akhir pertandingan.

Bahkan juga Chelsea hampir kebobolan di awalnya pertandingan sebab desakan BATE. Sesaat posisi serang yang dihuni Eden Hazard, Pedro Rodriguez, serta Giroud tidak demikian tajam. Hazard bahkan juga mesti ditarik keluar di set ke-2.

Oleh karena itu, Sarri juga minta anak asuhannya tidak untuk mengulang perform ini yang akan datang walau disadari keadaan cuaca yang dingin ikut punya pengaruh.

“Kami tidak bermain dengan begitu baik. Saya tidak senang perform kami di set pertama sebab kami demikian lamban dalam menyalurkan bola,” tutur Sarri.

“Itu pasti begitu beresiko, tetapi kami lebih baik di 25 menit awal set ke-2. Kami juga tidak dapat mempertahankannya di 15 menit akhir,” sambungnya.

“Hanya akhirnya saja yang bagus. Tidak gampang bermain bagus di sini, dengan keadaan semacam ini,” tutupnya.

About admin