Home / Uncategorized / Permainan Agresif Duo Putra Indonesia

Permainan Agresif Duo Putra Indonesia

Permainan Agresif Duo Putra Indonesia – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melemparkan pujian pada permainan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di sesi semi final Indonesia Open 2018.

Fajar/Rian kalah 13-21, 10-21 pada pertandingan lawan favorit itu. Dimuka pertandingan, Fajar/Rian sudah sempat menyeimbangi permainan Kevin/Marcus tetapi lalu tidak sekali lagi dapat menahan kehebatan ganda putra nomer satu dunia itu.

Selesai menelan kekalahan, Fajar/Alfian tanpa ada sangsi memberi pujian pada perform Kevin/Marcus.

Mereka benar-benar mengagumkan terpenting Kevin yang seperti ingin makan bola (shuttlecock). Maka kita sulit ngelewatin permainan depan mereka. Saat sebelum dapat keluar desakan, kami cemas duluan, ” kata Fajar.

Fajar juga pastikan, permainannya serta Rian tak dipengaruhi dengan nama besar Minions. Terutama sampai kini kedua-duanya berlatih bersama dengan di Pelatnas Cipayung.

” Namun saya juga bingung di latihan mereka tak sesuai sama itu, umum saja. Mereka di kompetisi serta di latihan beda auranya. Di kompetisi aura mental juaranya besar. Dia siap ingin menang, ” kata Fajar.

Fajar/Rian juga jadi ganda pendamping Minions di Asian Games 2018 kelak. Menurut pasangan posisi 10 dunia itu mesti berlatih semakin banyak saat sebelum tampak di Asian Games 18 Agustus – 2 September yang akan datang.

” Untuk Asian Games mereka sempurna banget. Mereka posisi satu dunia tidak gampang buat ditaklukkan. Kami mesti berlatih sekali lagi bagaimanakah langkahnya kami dapat mengikuti keunggulan mereka. “

About admin