Permainan Thiago Alcantara Mirip Maradona

Agen Casino

Permainan Thiago Alcantara Mirip Maradona – Bekas bintang Bayern Munchen, Lothar Matthaus, mengakui teringat dengan Diego Maradona waktu lihat permainan Thiago Alcantara. Matthaus menilainya, Thiago mempunyai style bermain yang serupa dengan legenda timnas Argentina itu.

” Thiago mengingatkan saya dengan Maradona dari langkah bergerak serta memutar tubuhnya. Dia sudah jadi jantung untuk permainan Bayern musim ini. Dia pemain nomor 10 classic dengan tehnik yang mengagumkan. Dia senantiasa melindungi ketenangan serta mempunyai naluri posisi yang prima, ” tutur Matthaus.

” Dia gampang dikenali sebagai pemain dari bekas pemain timnas Brasil, Mazinho. Dia pemain yang begitu nikmati permainan serta miliki tehnik yang cuma dipunyai segelintir pemain. ” tuturnya.

Bayern Munchen beli Thiago dari Barcelona seharga 25 juta euro (Rp 358 miliar) pada Juli 2013. Dia pilih pindah dari Camp Nou karena kalah berkompetisi dengan dua gelandang senior El Barca, Xavi Hernandez serta Andres Iniesta.

Tiga musim awal berbarengan Die Roten, Thiago kesusahan tunjukkan performa paling baik lantaran alami rangkaian cedera. Tetapi, Matthaus yakini, kekuatan gelandang berumur 25 th. itu akan bertambah cepat berbarengan Carlo Ancelotti yang menukangi Bayern Munchen mulai sejak musim panas 2016.

” Barcelona tak mujur mempunyai Xavi serta Andres Iniesta yang bikin Thiago selalu terpinggirkan. Itu hanya satu argumen Bayern dapat merekrutnya, ” lanjut Matthaus.

” Pep Guardiola kurang mujur karena keadaan Thiago tak pernah seutuhnya fit sepanjang ada di club. Carlo Ancelotti dapat meningkatkan dia ke level yang utama musim ini. Dia tak tergantikan di Bayern, ” seru Matthaus.

Thiago mempunyai peran yang cukup vital di lini tengah Bayern Munchen pada musim 2016-2017. Dia mencatatkan enam gol serta enam assist dari 31 tampilan dalam semuanya pertandingan.